strategi sumber daya manusia

STRATEGI SUMBER DAYA MANUSIA

STRATEGI SUMBER DAYA MANUSIA

 

Strategi  Sumber Daya Manusia adalah Rencana Istilah

durasi atau rencana masa depan sebagai upaya untuk mempersiapkan

karyawan untuk memindahkan dan memainkan peran di perusahaan sesuai

pengembangan dan perubahan bisnis. Kegiatan pengembangan

Karyawan dirancang untuk mendapatkan karyawan yang cakap

Realisasi untuk perusahaan dalam pengembangannya di masa depan.

Sementara strategi adalah proses menentukan rencana

Pemimpin puncak fokus pada tujuan jangka panjang organisasi, disertai

Persiapan cara atau upaya untuk mencapai tujuan yang dicapai.1

Strategi

Perusahaan adalah formulasi perencanaan lengkap

Bagaimana perusahaan akan mencapai misinya dan tujuannya. Strategi

Memaksimalkan keunggulan kompetitif dan meminimalkan batasan

bersaing.2

Pengembangan Sumber Daya Manusia adalah kegiatan yang pasti

Sebuah organisasi dilakukan, sehingga pengetahuan (pengetahuan), kapasitas (kapasitas),

dan keterampilan mereka (keterampilan) menurut aplikasi pekerjaan

Mereka melakukannya. Dengan kegiatan pengembangan ini, ia harus bisa

Meningkatkan dan mengatasi kesenjangan untuk melakukan pekerjaan

Lebih baik, tergantung pada pengembangan teknologi IMU

digunakan oleh organisasi

Berangkat dari memahami definisi strategi di atas

Pengembangan Sumber Daya Manusia adalah sarana atau rencana

dilakukan oleh perusahaan untuk menghadapi tantangan terkait

dengan sumber daya manusia dengan membuat perubahan dan

Peningkatan sumber daya manusia menjadi lebih optimal dan berkualitas

Dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, sehingga tujuan perusahaan

berprestasi dengan baik.

 

 TINJAUAN UMUM KINERJA

 

Pengertian kinerja Kinerja

merupakan hasil kerja yang dicapai karyawan yang dipengaruhi oleh kacakapan, kemampuan, pengalaman dan sikap kesungguhan karyawan sesuai dengan tanggung jawab yang harus dislesaikan pada waktu yang tepat dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Istilah kinerja berasal dari kata job performance atau actual performance (prestasi kerja atau prestasi sesungguhnya yang di capai oleh seseorang). Pengertian kinerja pada dasarnya merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang pegawai pada

melaksanakan fungsinya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan

masing -masing Kaaryawan.4

Untuk menilai dari asal kata, kinerja adalah terjemahan

Kinerja yang berarti kinerja kerja atau pekerjaan. Dan di

Pemahaman yang lebih sederhana tentang kinerja adalah hasil dari pekerjaan

Organisasi yang dilakukan oleh karyawan serta mungkin

Dengan instruksi (manual), instruksi yang diberikan oleh kepemimpinan

(Manajer), Keterampilan dan Kapasitas Karyawan sedang berkembang

penalaran.5

Kinerja adalah hasilnya dan keluar yang diproduksi oleh seseorang

Karyawan sesuai dengan peran mereka dalam organisasi dalam suatu periode

yakin. Kinerja karyawan yang baik adalah salah satu faktornya

Penting dalam upaya agensi untuk meningkatkan produktivitas. Pertunjukan

adalah indikator untuk menentukan cara mencapai

Tingkat produktivitas yang tinggi dalam suatu organisasi atau agensi. 6

Berbagai pendapat di atas dapat disimpulkan pada dasarnya

Kinerja memiliki pemahaman yang sama. Perbedaannya hanya

editorial pengiriman. Banyak batas yang diberikan

Para ahli tentang istilah kinerja dan semuanya memiliki panndangan

Sedikit berbeda, tetapi pada prinsipnya, mereka setuju bahwa kinerja diarahkan

baca juga : strategi pengembangan sdm 

Faktor -faktor yang mempengaruhi kinerja

 

Faktor -faktor yang mempengaruhi kinerja adalah sesuatu

Ada di setiap perusahaan umumnya dipengaruhi oleh faktor

kapasitas, keterampilan, pengalaman dan motivasi faktor

Ini sangat memengaruhi realisasi pekerjaan karyawan.

Produktivitas karyawan adalah pusat perhatian dalam upaya tersebut

Meningkatkan kinerja yang mempengaruhi efisiensi dan efisiensi

organisasi. Analisis yang lebih terkonsentrasi pada kinerja

Informasi lebih lanjut tentang dua faktor utama, yaitu kapasitas

karyawan di tempat kerja dan memotivasi karyawan. 7

Sementara itu, menurut Mangkunegara, faktor -faktor yang mempengaruhi

Pencapaian kinerja adalah faktor kapasitas (kapasitas) dan faktor motivasi

(Motivasi) .

 

Faktor kapasitas

Secara psikologis, kapasitas (kapasitas) karyawan terdiri dari

Kapasitas potensial (qi) dan kapasitas realitas (pengetahuan +

Keahlian). Artinya karyawan yang memiliki IQ di atas rata-rata (qi 110-

120) dengan pendidikan yang memadai untuk posisinya dan

Terampil untuk melakukan pekerjaan sehari -hari. Jadi dia pergi

Lebih mudah untuk mencapai kinerja yang diharapkan. Oeh karena ini,

 

Faktor motivasi terlahir

Motivasi terbentuk dari sikap seorang karyawan

Dalam perawatan situasi (situasi) pekerjaan. Motivasinya adalah

Kondisi yang dikelola langkah

mencapai tujuan organisasi (tujuan kerja). Sikap mental

Dorong karyawan untuk mencoba melakukan kinerja

maksimum. Sikap mental seorang karyawan harus menjadi sikap mental

Siap psikofisik (mental, fisik, tujuan dan situasi).

Artinya, seorang karyawan harus disiapkan secara mental, mampu secara fisik,

Memahami tujuan utama dan target pekerjaan yang harus dicapai, mampu

Gunakan dan buat situasi kerja. Sikap mental

Pinjaman dilatih secara psikofisik karena karyawan memiliki

“Modal” dan “kreatif”

Dua faktor yang diajukan oleh Mangkunegara

adalah dorongan pada karyawan untuk membuat a

kegiatan atau tugas serta memungkinkan untuk dapat melakukan

Kinerja dalam pekerjaan maksimal, ini karena kapasitas

Mendukung karyawan yang memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan

Sementara motivasi adalah sikap mental yang mendorong

Karyawan untuk mencoba mencapai kinerja. Jika kedua faktor tersebut

Itu milik setiap karyawan, itu akan lebih mudah

mencapai kinerja yang diharapkan dan pencapaian tujuan

Perusahaan akan lebih mudah.

Menurut Wibowo, faktor -faktor yang dapat mempengaruhi dan

Mendorong kinerja adalah perilaku. 9

Perilaku adalah sikap

Bagaimana bertindak dan bukan apa yang Anda ketahui. Perilaku

adalah cara seseorang bertindak atau membuat ahal -hal karena dapat menentukan apa yang akan dilakukan di masing -masing

situasi dan dapat menentukan kinerja karena kinerja tingkat tinggi

adalah hasil untuk melakukan sesuatu pada waktu itu

sesuai.

Baca juga : Excellentteam